zumiezcss.info

Membahas Olahraga Basket

3 Keterampilan Paling Penting untuk Menjadi Seorang Rebounder yang Agung

Rebounding adalah kemampuan paling nekat dalam basket. Saya belum pernah mendengar tentang orang yang senang ketika predominator dominan menarik papan permainannya yang ke-12. Jangan biarkan suara orang banyak menipumu! Rebounding benar-benar kritis terhadap bola basket. Berikut ini 3 keterampilan yang akan membuat Anda menjadi comeback yang lebih baik.

# 1) Menunggu – Dennis Rodman, AKA Worm, memiliki karier yang panjang dan sukses di NBA dengan sangat baik di rumah. Bagi Anda yang mengingatnya, ia tidak banyak ancaman ofensif. Tapi dia rata-rata memutar ganda selama pertandingan untuk seluruh kariernya. Dia memiliki kemampuan luar biasa untuk memprediksi kapan sebuah tembakan akan diambil. Dia juga memiliki visi hebat tentang bagaimana bola akan pergi. Dengan melakukan itu, ia mampu menempatkan dirinya dalam posisi terbaik untuk mengamankan reaksinya. Untuk mempraktekkan ramalan, Anda harus membuat upaya hati nurani untuk memikirkannya saat Anda bermain. Lain kali Anda akan bersaing untuk mencoba setelah pertarungan negatif memprediksi kapan tim Anda siap untuk menembak dan kemudian ikuti bola basket. Pada akhir defensif penting untuk menempatkan pria Anda. Setelah tinju keluar, bermain basket dengan agresif. Anda dapat membuat penerima yang lebih baik hanya dengan belajar menunggu.

# 2) Leverage – Charles Barkley jauh dari kekuatan tertinggi saat bermain di NBA. Dia berada di Hall of Fame basketball dan juga dikenal sebagai salah satu pemain terbaik yang pernah dimainkan dalam game. Dia menggunakan kebocoran untuk mendorong ruang antara lawan dan keranjangnya. Laki-laki terendah menang dalam bola basket dan ini terutama benar ketika harus kembali. Penting untuk mendapatkan pusat gravitasi Anda lebih rendah dari lawan Anda sehingga Anda dapat menghapusnya dari kunci. Untuk meningkatkan kemampuan ini, dinding duduk dengan kaki Anda pada sudut 90 derajat dan punggung Anda menempel ke dinding. Ini akan membantu Anda membangun memori otot dan mencapai posisi yang lebih cepat.

# 3) Fisik – Salah satu pelatih saya pernah mengatakan kepada saya bahwa jika Anda secara fisik dengan lawan untuk tiga pertandingan pertama, mereka akan kehilangan intensitasnya. Ini terbukti benar dan membuat kebiasaan saya selama karier saya. Jika Anda mendorong lawan keluar dari tinta untuk 3 alam pertama permainan, sebagian besar pemain akan menghentikan tabrakan papan untuk mencoba mundur. Itu tidak terjadi 100% dari waktu, tetapi dalam pengalaman saya sekitar 90% pemain tidak suka didorong dan menghindari kontak. Ini akan membuat hidup Anda lebih mudah selama pertandingan dan statistik rebound Anda akan naik ke langit.

Ini adalah 3 tips cepat yang akan membantu Anda menjadi retriever yang lebih baik. Rebounding memberi tim Anda peluang ekstra untuk mencetak gol. Fans biasanya tidak akan senang ketika Anda menarik papan itu, tetapi pelatih dan rekan tim Anda akan menilai Anda sebagai pemain.



Source by Michael Thomas Rausa

Comments are closed.