zumiezcss.info

Membahas Olahraga Basket

Anda Punya Hati

Bola basket, tentu saja, memiliki masalah khusus yang bervariasi dari hari ke hari, dari pertandingan ke pertandingan, dari situasi ke situasi. Setiap kali bola melayang, pemain memotong ke keranjang, pelatih menyebut permainan, segala jenis perubahan kecil dapat menyebabkan masalah baru di seluruh permainan. Seberapa baik Anda beradaptasi masalah ini bukan keterampilan yang dapat diambil pada pengulangan tembakan atau slide defensif. Keterampilan ini ada di setiap pemain yang bermain di pengadilan dan dihasilkan dari payudara Anda. Jika Anda belum tahu apa yang saya bicarakan, saya berbicara tentang hati saya.

Permainan bola basket telah berubah drastis seiring berjalannya waktu. Para pemain lebih besar, lebih kuat, dan lebih atletis daripada sebelumnya. Apa yang dulunya merupakan pusat besar sekarang adalah terobosan rata-rata. Ini menciptakan lebih banyak masalah bagi tim lawan, tetapi satu hal yang tidak bisa mereka kendalikan adalah jantung. Yang kedua Anda kehilangan gairah dan cinta Anda untuk permainan adalah hari ketika Anda harus menutup sepatu Anda. Satu hal yang dicari dan dicari oleh setiap pelatih yang sukses adalah para gamer yang memiliki hati yang sangat besar. Upaya tambahan ketika menyelam untuk bola tanah lepas, mencoba untuk mendapatkan kesempatan kesempatan kedua untuk reaksi ofensif, dan berlari kembali ke pertahanan adalah semua tindakan berdasarkan upaya yang tidak dapat dipelajari. Karena pemain yang menjadi lebih lama, lebih kuat, dan lebih atletis, pasar bola basket telah berkembang pesat.

Kebanyakan orang akan mengatakan bahwa meningkatnya popularitas bola basket adalah hal terbaik yang terjadi. Fans sekarang menikmati lebih banyak game dari sebelumnya karena pasar mereka yang besar dan kemampuan untuk bermain game untuk mereka. Saya akan berdebat melawan popularitas dan mengatakan bahwa itu telah mengambil salah satu dasar dasar bola basket dan telah mengubahnya menjadi gairah untuk uang, bukan hati.

Ya, saya mengerti bahwa pemain ingin mendapatkan banyak uang karena pendapatan yang mereka hasilkan, tetapi pemain bersedia untuk duduk dan menutup seluruh liga hanya karena alasan moneter. Untuk alasan ini, itulah mengapa saya melatih anak-anak yang lebih muda serta sekolah menengah dan beberapa pemain perguruan tinggi karena mereka tidak bermain untuk gaji, bermain karena mereka suka, suka permainan dan segala sesuatu tentang itu. Tugas mereka adalah melalui hati mereka.



Source by Scott Rodgers

Comments are closed.