zumiezcss.info

Membahas Olahraga Basket

Apa yang dilakukan tim bola basket hebat?

Ada banyak komponen yang masuk ke dalam membuat tim basket nyata (atau tim olahraga lain dalam hal ini). Tentu saja membantu jika Anda memiliki beberapa pemain yang sangat berbakat dalam skuad. Sebagian besar tim, jika mereka beruntung, memiliki satu atau dua pemain luar biasa yang dikelilingi oleh anggota tim lain yang memiliki sejumlah bakat dan keterampilan. Sementara banyak pelatih dan manajer tim tidak diragukan lagi ingin mengumpulkan tim yang terdiri dari hanya pemain superior, ini tidak terlalu realistis. Anda membangun di sekitar pemain terbaik Anda dan Anda mengharapkan semua anggota tim untuk melakukan pekerjaan mereka hingga maksimal dari keterampilan mereka. Tapi apa ini, yang membuat beberapa tim lebih baik dari yang lain? Tim-tim tertentu tampaknya relatif sama dengan tim yang bersaing dengan bakat mentah, tetapi mereka memainkan kepala dan bahu mereka di sebagian besar tim-tim ini. Selain bakat, ada bahan-bahan lain yang perlu hadir untuk tim yang benar-benar brilian. Salah satu bahan ini adalah kekompakan. Pemain harus berbagi bola, dapat membaca satu sama lain, memahami peran mereka, dan siap untuk menjalankan permainan mereka. Jika itu tidak terjadi, tidak peduli seberapa berbakatnya masing-masing pemain, itu tidak sama dengan kesuksesan jangka panjang.

Energi adalah bahan lain yang mutlak diperlukan untuk tim pemenang. Sangat mudah kehilangan fokus saat game lambat dan tidak efektif. Kecepatan yang tampaknya menjadi komponen ajaib dalam memenangkan tim tidak terjadi ketika ada kekurangan energi. Dibutuhkan energi dan keramaian untuk memindahkan bola ke lantai dengan cepat dan menyerahkannya ke pemain lain yang berada dalam posisi yang lebih baik untuk mencapai tujuan bola basket atau untuk mendapatkan dirinya sendiri. tembakan.

Penentuan dan Keyakinan juga merupakan elemen inti dalam tim pemenang. Sangat sulit untuk memainkan bola terbaik Anda (atau sesuatu yang lain) jika Anda merasa tidak akan berhasil. Anda harus menjaga sikap bahwa Anda bisa menyelesaikan pekerjaan bahkan ketika Anda menemukan diri Anda dalam sedikit kehancuran. Sejarah telah menunjukkan bahwa dalam banyak kasus, individu dan tim telah kembali dari beberapa ketidaksepakatan yang sangat buruk untuk menang. Sementara yang berbakat itu hebat, itu tidak cukup. Untuk menjadi tim yang sukses ada unsur-unsur lain yang perlu dalam persamaan.



Source by Nancy Kelsey Smith

Comments are closed.