zumiezcss.info

Membahas Olahraga Basket

Beberapa Kesalahan Pra-Permainan Tradisional (Dibuat oleh Para Tamu, Keluarga dan Bahkan Pelatih)

Beberapa Kesalahan Pra-Permainan Tradisional (Dibuat oleh Para Tamu, Keluarga dan Bahkan Pelatih)

| 0 comments

Ketika saya membantu turnamen mengenakan, apakah itu olahraga liga kecil yang mungil atau kontes yang sah (dan semua rentang di antaranya), saya menatap banyak orang meremehkan persiapan atlet mereka. Saya tidak berbicara tentang anggota tubuh yang berseberangan dengan para pekerja, namun dengan sangat benar – yang metode teman, keluarga dan pelatih.

Tegak karena “semua orang” melakukan sesuatu atau sejauh cara mereka melakukannya ketika Anda kebetulan tampil, tidak akan menyarankan itu berubah menjadi sekali efektif. Banyak hal yang telah dalam banyak kasus dipraktikkan dianggap pribadi telah konyol bertahun-tahun kemudian. Selama lebih dari 3000 tahun orang percaya bahwa lintah menyembuhkan sebagian besar penyakit. Tidak lebih dari 50 tahun yang lalu semua pramugari dipecat pada hari ulang tahun ke-32 mereka.

Pada dasarnya bahan paling umum yang saya dengar, adalah orang-orang yang berharap atlet “Keberuntungan Tegak” maju dari asal usul turnamen. Ini secara diametris bertentangan dengan pola pikir sah yang diinginkan seorang atlet untuk dibuat pada tahap yang berlebihan. Setiap kali Anda menceritakan mereka untuk mengandalkan keberuntungan, Anda mengurangi pekerjaan lengkap yang mereka bangun untuk disatukan untuk saingan mereka. Jika yang Anda inginkan hanyalah keberuntungan, mengapa repot-repot berlatih dan membangun keterampilan Anda?

Seorang atlet perlu diajari untuk memusatkan perhatian pada hal-hal yang ada dalam perubahan mereka dan keberuntungan tidak terlalu penting di antara hal-hal itu. Saya berhenti bukan faktor keberuntungan dalam cara orang awam menatapnya. Definisi keberuntungan saya adalah: ‘Apa yang terjadi ketika persiapan bertemu peluang.’

Karena Anda pasti akan siap untuk tidak berubah ketika kesempatan muncul untuk memamerkan dirinya, jauh lebih efektif untuk memfokuskan titik pada persiapan Anda, metode ini ketika sebuah peluang memetakan bersama Anda siap mempekerjakan menunggu itu. Sebenarnya saya pribadi bertemu dengan banyak atlet yang secara pribadi mengatakan kepada saya bahwa mereka tidak beruntung. Apa yang saya temui berubah menjadi sekali bahwa mereka memiliki peluang namun mereka belum menyelesaikan pekerjaan wajib untuk mempekerjakan menunggu dari peluang itu ketika mereka datang.

Bahan paling umum ke-2 yang saya dengar adalah orang-orang dengan bangga mengumumkan, “Aktifkan Yang Mutlak paling praktis.” Ungkapan ini mungkin akan sangat jujur ​​bahkan menjadi lebih tidak sempurna, karena tidak ada orang tertentu yang mendengar kata-kata dan solusi: “Saya akan keluar dari sana dan menawarkan banyak yang saya dapatkan hari ini.” Cara otak memproses kalimat itu tidak terlalu sebagai alasan untuk memberikan semuanya, namun cukup sebagai alasan untuk berkinerja buruk. Itu mengubah titik fokus mereka jauh dari melakukan dengan benar dan ke pertunjukan untuk memberikan upaya. Mereka meriwayatkan kepada mereka bahwa tidak ada cara orang akan tahu jika saya memberikan segalanya sehingga jika hal-hal tergesa-gesa ke selatan, saya akan dapat selalu menceritakan kepada mereka, “Saya Melakukan Mutlakku yang paling praktis.”

Apa yang saya ceritakan kepada teman dan keluarga saya untuk mengklaim diri mereka yang kecil atau lebih cepat daripada sebuah kontes adalah, “santai secara pribadi.” Ini melakukan tiga hal biaya: 1) Ini mengurangi tekanan pada atlet. 2) Butuh titik fokus mereka jauh dari konsekuensinya; Mengesampingkan titik fokus mereka dari konsekuensi memungkinkan mereka untuk menggunakan pikiran mereka dari persamaan sehingga fisik mereka dapat membuat sebanyak tahap persiapan yang telah mereka bangun. 3) Setiap kali Anda memfokuskan titik pada relaksasi Anda memiliki kecenderungan untuk bersenang-senang dalam apa yang Anda lakukan dan saat Anda kebetulan bersenang-senang dalam apa yang Anda lakukan Anda pada pembuatan lengkap lebih baik.

“Tidak ada masalah saat kamu sedang bersantai.” – Will Thomas

“Setelah kami keluar dari sana, kami bersantai, namun kami dapat bekerja, dan saya pikir kami paling efektif ketika kami bersantai. – Yehezkiel Elliott

Anda mungkin siap mempekerjakan Sam di Twitter: @SuperTaoInc

Leave a Reply

Required fields are marked *.