zumiezcss.info

Membahas Olahraga Basket

Bola Basket: Skema 5-Peserta Mempromosikan Cita-Cita Kemenangan

Bola Basket: Skema 5-Peserta Mempromosikan Cita-Cita Kemenangan

| 0 comments

Ketika seseorang menyamakan passe saran dalam sepak bola dengan passe dalam bola basket seseorang dapat menyulap imbang yang lebih besar untuk permainan. Dalam sepak bola, setiap peserta memiliki karakteristik dan ketika diterapkan secara efektif, Anda mendapatkan hasil yang berbeda. Lineman block menjaga pelintas atau membuka lubang untuk dorongan berlari. Penerima dan ujung yang rapat menghalangi pola disiplin atau membuang waktu mencari kondominium dan pemisahan. Semua tugas ini disinkronkan dengan rajin untuk hasil yang optimal. Dan jika waktunya lebih baik, blok jebakan berubah menjadi kemewahan tak terbatas atau kerusakan yang diatur secara tepat waktu oleh penerima berubah menjadi penerimaan turun pertama.

Dalam bola basket, ketekunan seperti itu sayangnya tidak ada. Ini adalah kumpulan saran, setiap peserta menyela sendiri, sekarang tidak mengilhami niat kelompoknya. Apa yang akan terjadi jika setiap peserta tahu apa yang harus disadari oleh empat pemain, di mana mereka akan berada kapan saja dalam permainan? Apa yang menonjol sebagai konsekuensi jeda? Terlebih lagi, bagaimana mungkin ini akan selesai.

Untuk mewujudkan pendewaan saya, mari kita mengintip banyak aspek permainan. Dalam bola basket, tujuannya adalah untuk menghasilkan lebih banyak aspek dari lawan Anda. Untuk mencapai hal itu, perlu memiliki peningkatan pengambilan gambar, dan / atau statistik pantulan yang jauh lebih baik, dan / atau angka yang lebih sedikit di divisi turnover. Unsur penting dalam angka-angka ini adalah seberapa efektif tim pekerja menciptakan kondominium. Jam adalah bagaimana tim pekerja menetapkan lewat, mengambil gambar dan memanfaatkan jalur. Ketika ada kondominium, melewati sedang menuju ke rute yang akurat dan mengambil gambar irama akibat dari persentase yang tinggi. Selai juga memungkinkan untuk pengambilan gambar yang lebih terkelola yang juga menyatukan negara bagian Amerika. Ketika menjijikkan, konsekuensi turnover dan mengambil persentase gambar turun. Menciptakan kondominium ingin menjadi tujuan setiap peserta di tim pekerja di mana pun mereka berada tanpa ingin tahu sehubungan dengan permainan atau sekarang tidak.

Untuk membangun kondominium, banyak masalah mungkin akan menjebak untuk dimainkan, terutama beredar, ancaman ofensif seimbang dan mendikte penyelarasan defensif. Ketika mungkin ada akan beredar, perlindungan lebih mempertimbangkan menjaga pria mereka sebagai alternatif dari kelompok bantuan. Sirkulasi ini memperluas perlindungan yang cukup ke tempat hunian dibuat. Bahkan beredar palsu atau momok beredar membuat perlindungan sibuk meniadakan perlindungan kendur dan rebound alternatif.

Jika beberapa pemain terbaik adalah ancaman ofensif, perlindungan akan mengasah para pemain ini yang menghambat efektivitas mereka. Dengan demikian, sangat penting untuk menjuntai imbang ofensif seimbang yang melibatkan semua 5 pemain. Ketika semua 5 pemain bertindak sebagai peserta integral dalam melewati, rebound, menunjukkan, mengambil gambar dan berkendara ke keranjang, maka perlindungan harus dijaga dalam oposisi terhadap beberapa ancaman, sekarang tidak benar beberapa. Demikian juga, metodologi semacam itu memungkinkan pemain yang kurang ahli dalam mengambil gambar untuk membentuk kemampuan eksplisit di mana mereka akan unggul. Mereka merasa telah menyebabkannya.

Setiap undian ofensif memiliki undian defensif kontra. Mungkin benar-benar menjadi manusia-ke-manusia, beralih dari manusia ke manusia, atau lebih tepatnya banyak penyelarasan zona. Dengan memberlakukan banyak saran ofensif, terutama ketika serangan, seseorang dapat menentukan bagaimana perlindungan melawannya. Manipulasi semacam itu dapat memberikan keuntungan dalam masalah seperti pertandingan, pengambilan gambar yang lebih baik, dan memantulkan alternatif untuk booting untuk mengurangi turnover.

Menciptakan kondominium juga dapat diselesaikan dengan menghambat atau menghambat gerakan lawan. Layar adalah metodologi populer untuk membatasi perlindungan oleh seorang pembela HAM. Jam juga bisa dilakukan dengan meningkatkan kebingungan di pertahanan defensif lawan. Setelah mereka mengaktifkan perlindungan, ada beberapa menit alternatif untuk merealisasikan pendapatan. Untuk mengilustrasikan, dalam kesusahan menyelesaikan-dan-roll, screener dapat mengupas menuju keranjang meningkat sekarang bukan peluang skrining terbaik, tetapi juga ketidakcocokan. Ini mungkin akan substansial lebih cepat, cepat terlambat, kompeten lebih dari khawatir.

Menghambat atau menghambat lawan juga dapat dilakukan dengan meningkatkan kemacetan pengunjung situs. Ketika lawan menjuntai untuk menjaga jauh dari kelompok menjuntai mereka untuk rep ke posisi defensif terbaik, itu menghasilkan pengambilan gambar sesaat, melewati, dan memanfaatkan alternatif. Ini mungkin akan dilakukan dengan mengumpulkan pemain ofensif dalam ruang mikroskopis kemudian tanpa penyebaran peringatan. Dan jika dispersi diselesaikan dalam satu metode tunggal yang menciptakan kebingungan atau perpindahan, maka kemacetan dapat berakibat dan kondominium oportunistik dihasilkan

Satu lagi pendekatan untuk meningkatkan kemacetan pengunjung situs adalah menggabungkan dua atau tiga orang pertunjukan. Jika penyaringan membuang ke beberapa arah, para pembela menjuntai waktu runtuh untuk bereaksi dan menyatakan karena sekarang tidak terbaik meningkatkan kebingungan tetapi juga kemacetan ruang sidang. Hal ini memungkinkan pemain untuk meminimalkan pembela bebas dan dengan jarak empat sampai enam kaki, ini lebih dari cukup untuk mengeluarkan dengan lantang, menembakkan keranjang atau kekuatan untuk melakukan layup. Dalam pertahanan zona, pertunjukan seperti itu dapat memerintahkan perlindungan dan juga membuka kondominium.

Satu taktik yang lebih ofensif adalah meregangkan pertahanan dengan membuat mereka menjaga lebih dekat. Dalam metode ini defensif sekarang tidak dapat diandalkan untuk melorot dan mendukung banyak pembela. Menjadi kemungkinan yang menakutkan adalah salah satu metode. Namun ada juga ancaman yang lewat, memanfaatkan ancaman, dan rebound ancaman. Menjaga pembela Anda sibuk dengan ancaman-ancaman ini baik dengan ilusi (pemalsuan) atau gerakan yang tepat membantu upaya tim pekerja. Untuk mengilustrasikan, melompat, meraih plod palsu menciptakan dedikasi defensif sesaat, yang menciptakan pendapatan ofensif. Demikian juga, mentransfer bek Anda ke ruang yang tidak nyaman di mana Anda menjuntai pendapatan, mari kita tegaskan untuk memanfaatkan atau rebound adalah penarikan lain.

Rebound, terutama pada ofensif, sekarang tidak diberikan karena kepentingannya. Rebound sekarang tidak memberikan pelanggaran peluang terbaik untuk mendapatkan pelanggaran, mereka juga mengacaukan keselarasan lawan. Pembela berada di luar penegasan dan tidak pernah pada pria mereka. Ini mungkin akan mungkin konsekuensi tambahan dalam ketidaksesuaian yang semuanya memungkinkan mudah mencetak alternatif.

Sementara mengambil gambar, persentase duduk di ujung statistik, satu statistik dalam kebanyakan kasus dilewati adalah aspek yang dinilai per kepemilikan. Sebuah tim pekerja yang memotret di usia empat puluhan dapat mengalahkan tim pekerja yang memotret lebih dari lima puluh% jika mereka memiliki penghasilan dalam aspek yang dinilai per kepemilikan. Kelompok elit memoderasi sekitar 1,2 aspek per kepemilikan karena mereka lebih ramah dengan bola, mereka menikmati foto-foto yang disetujui, menjaga jauh dari pergantian dan mereparasi sebagian rebound yang disetujui – kemudian lebih banyak kepemilikan. Metodologi semacam ini mempromosikan musim kemenangan.

Jadi, dalam menyusun peta, melambungkan keinginan menjadi unsur yang tidak terpisahkan. Dengan memiliki pemain yang diposisikan untuk rebound, baik ditransfer oleh lane atau di dalamnya, amerika serikat kemungkinan mendapatkan rebound. Sama efektifnya dengan, ketika mengambil gambar, alternatif selaras dengan peningkatan pendapatan, tujuan per kepemilikan akan menurun. Ketika peta seperti itu berubah menjadi hit, lawan akan membalas dengan memasukkan lebih banyak penekanan pada rebound yang meninggalkan lubang dalam perlindungan mereka.

Satu lagi bahan dalam rebound tergantung pada sentuhan penembak dan analitik di mana bola mungkin akan jatuh. Dengan sebagian besar penembak, foto yang dihilangkan jatuh dalam sampel yang jelas, baik tertutup ke tepi atau ekstra, baik di luar atau di depan keranjang. Analitik ini sangat penting pada Three-point melakukan upaya di mana kesalahan terjadi 60-70% dari waktu. Cemerlang di mana bola kemungkinan akan mendarat untuk penembak yang diberikan memberi tim pekerja penghasilan yang efektif. Termasuk bahan ini ke dalam skema rebound Amerika Serikat aspek aspek per kepemilikan.

Satu lagi unsur peta ofensif apa pun adalah seberapa efektif tim transisi pekerja ke perlindungan. Keputusan jelas para pemain ingin bertanggung jawab atas perlindungan di ruang sidang. Kemudian lagi, tanggung jawab ini dapat mengubah perhitungan parameter permainan. Sementara dalam kebanyakan kasus ini adalah tanggung jawab kedua penjaga, skema yang jelas mungkin akan jujur ​​menjuntai mereka di bawah keranjang. Dengan demikian, semua 5 pemain ingin dididik dalam rute transisi ini dan tahu persis kapan dan di mana tanggung jawab mereka dimulai. Akan ada pertaruhan terus-menerus untuk memecahkan papan atau memainkannya dengan stabil dan mundur.

Serangan paling cenderung ketika ada rebound defensif atau omset mengejutkan. Secara keseluruhan, retret cepat terbuka, namun, ketika undian lawan tertunda sesaat dengan menghalangi lintasan yang lewat atau memaksa menggiring bola ke belakang, anggota tim pekerja yang tersisa dapat mendorong dan memberi ruang perlindungan. Jadi, secara berkala kelompok mungkin akan jujur ​​dan jujur ​​menegakkan pengundian yang tertunda ini.

Memperhatikan aspek waktu dan waktu adalah unsur lain yang menentukan keberhasilan tim pekerja. Sebuah tim pekerja perguruan tinggi membagikan jam pengambilan gambar 30 detik sedangkan profesional memberikan 24 detik terbaik. Di perguruan tinggi, satu tim pekerja diberikan waktu 10 detik untuk melindunginya dari pelanggaran ruang sidang sementara para profesional diberikan waktu selama delapan detik. Keduanya diberikan waktu 5 detik untuk memetakan lemparan ke luar batas. Keduanya menjuntai aturan pelanggaran jalur tiga detik. Bekerja dalam batasan waktu ini berubah menjadi bagian dari saran ofensif. Mengambil terlalu lama terburu-buru pengaturan sedangkan mengambil gambar terlalu dini mungkin akan kehilangan kelemahan dalam perlindungan.

Pengaturan waktu adalah aspek yang mencerminkan seberapa efektif para pemain dan saran mereka saling berhubungan secara kolektif. Dalam sepak bola, itu merupakan unsur dominan dalam keberhasilan sebuah permainan. Seorang gelandang bertahan harus ditunda sepersekian detik untuk mendukung dorongan berlari menjadi mandiri. Hal yang sama berlaku untuk operan passing di mana waktu antara quarterback dan penerima harus tepat. Waktu seperti itu tergantung pada struktur permainan. Dalam sepakbola, ada juga kemungkinan membaca bahwa struktur permainan per perlindungan lawan.

Dalam bola basket, ketepatan seperti itu aneh. Waktu berakhir dengan baik setelah pelatih tumbuh menjadi menghabiskan setiap tren yang agak banyak. Ini mungkin akan mungkin menikmati di bagian yang disetujui musim ini, terutama jika sekarang tidak diwakili oleh permainan terstruktur yang diatur waktunya secara efektif. Seperti yang saya bicarakan sebelumnya, jika setiap tim anggota pekerja tahu di mana kelompoknya akan berada pada saat tertentu dan di mana mereka telah menuju, hasil yang berbeda akan terjadi. Demikian juga, ketika setiap peserta tahu apa karakteristik atau tanggung jawabnya maka ada upaya kolektif yang membantu impian tim pekerja.

Kemampuan atau tugas ini terdiri dari tugas berikutnya.

  1. Menyiapkan passing, mengambil gambar, dan menggiring bola jalur
  2. Menghambat sirkulasi pertahanan
  3. Meregangkan pertahanan
  4. Menciptakan alternatif rebound
  5. Tunggu transisi defensif
  6. Mengoptimalkan menghabiskan waktu dan waktu

Bagaimana seseorang melampirkan presisi ini di mana semua 5 pemain mentransfer kinerja berada? Dalam sepak bola, ketergantungan bermain dan snap dikenal sebagai ngerumpi. Snap ini bergantung pada waktu ketika permainan dimainkan untuk pengunduran diri. Bermain sepak bola menjuntai keputusan pilihan tanpa batas dan fleksibel untuk melawan skema pertahanan. Sebagai gambaran, dorongan pemblokiran memiliki pilihan untuk memblokir bek pertama yang dihancurkan atau dia bisa berlama-lama di flat dan bertindak sebagai penerima katup pengaman. Satu lagi contoh, pada operan yang lewat, jika pemain bertahan ada di bagian dalam, plod dilempar ke luar. Jika metode pemain bertahan mendorong, cukup ruang untuk kancing cepat dengan penerima menerima dorongan untuk bola. Quarterback membaca oposisi dan memilih kemungkinan terbaik.

Dalam bola basket, saran panggilan pemanggilan yang identik mungkin akan diterapkan. Setiap peserta menyajikan karakteristik, yang mungkin mungkin dan akan berubah saat permainan dibuka. Seorang penembak bisa menjadi orang yang memikat seorang pembela karena menegaskan. Kemudian dia bisa menjadi screener, lalu beralih ke berubah menjadi rebounder. Di luar, dia mungkin akan menikmati tugas-tugas defensif. Dalam undian ini, setiap dari 5 pemain memiliki karakteristik yang selalu berubah, yang menawarkan analitik bola basket yang optimal. Terutama titik tinggi sedang per kepemilikan.

Jadi bagaimana satu rep pemain disinkronkan memasukkan permainan di beredar. Dalam sepak bola, quarterback mengkomunikasikan snap. Mungkin akan berada di gubuk, atau gubuk-gubuk, atau lebih banyak sinyal pra-efektif. Dalam bola basket, beberapa imbang yang cukup harus ditetapkan untuk memberi sinyal inisiat bermain. Panggilan vokal tidak praktis berkat jarak ruang sidang dan keramaian penonton. Demikian juga, indikator tangan sekarang harus tidak layak karena mereka akan diambil oleh oposisi.

Mungkin akan ada metode snap snap pada ruang sidang yang mungkin akan berlalu. Ini visual, sangat benar dan dapat diamati dari setiap lantai. Metode ini adalah jam pengambilan gambar. Bola perguruan tinggi berakhir pada 30 detik dan dalam bola ahli, 24 detik. Ketergantungan snap mungkin akan ditentukan sebelumnya oleh sinyal dari bangku atau oleh beberapa undian, seperti indikator tangan atau nama kode. Apa pun modenya, semua 5 pemain akan tahu permainannya dan pada saat apa itu mungkin akan dimulai dengan jujur ​​dan damai.

Jika semua 5 pemain bermain terbuka secara simultan, perlindungan akan memahami itu adalah permainan lokal dan menonton indikator pada saran untuk mempertahankannya. Untuk menyembunyikan pemeriksaan seperti itu, para pemain mungkin akan jujur ​​sebelum melakukan inisiasi dengan diedarkan. Sirkulasi semacam itu membantu meningkatkan perlindungan dan mencari kelemahan. Sirkulasi semacam itu juga dapat membuat pembela menjadi pengaduan yang menegaskan di mana mereka merenungkan menjuntai pelanggaran yang dibahas. Kemudian meningkatkan, pelanggaran melakukan sesuatu yang agak banyak, dengan cara yang lebih cepat dan menyinkronkan, luar biasa lawan. Saat itulah Anda menjuntai berpikir perlindungan, “Apa yang ditegaskan!”

Seperti dalam permainan sepak bola, ada banyak pilihan untuk bermain, namun, dalam undian bola basket ini, pilihan-pilihan ini didasarkan sekarang bukan pada apa yang perlindungan lakukan, tetapi pada bagaimana rekan kerja “belajar” Anda bereaksi terhadap perlindungan. Setiap peserta ditugaskan “belajar rekan setim” yang tindakan menentukan kemungkinan apa yang akan dimulai. Mari kita tegaskan pada drama tertentu, mikroskopis di depan “belajar” adalah energi di depan. Jika energi di depan bergerak di garis dasar, tugas di depan mikroskopis adalah untuk menunjukkan tabir kerudung bek penjaga mengambil gambar di seberang bola untuk dawdle pintu belakang. Kemudian lagi, jika energi di depan memegang untuk plod dari penjaga tujuan, maka mikroskopis depan memalsukan dawdle ke arah keranjang, kemudian menunjukkan pembela penjaga pengambilan gambar yang kemudian mengemudi di tengah mengambil mengintip untuk mencari lamban dari energi di depan. Pemain lain akan menjuntai tugas yang diberikan per “belajar” mereka beredar.

Berikut adalah contoh sederhana, namun, ketika semua 5 pemain tertarik dengan peta seperti itu, itu mempromosikan pengambilan gambar jalur terbuka, peregangan perlindungan, posisi rebounder, menghambat sirkulasi pertahanan dan mempertahankan transisi pertahanan. Lebih penting lagi, ini menciptakan sinergi yang mempromosikan aspek moderat tinggi per kepemilikan. Itu karena tim pekerja lebih bermurah hati dengan bola, mereka membuat foto terbuka yang disetujui, kerja tim menghindari turnover, ditambah mereka mereparasi sebagian besar rebound – kemudian lebih banyak harta.

Gambar permainan ini mempromosikan cita-cita kemenangan di mana tim pekerja yang biasa-biasa saja dapat bersaing dengan lawan yang solid dan bersuka ria.

Metodologi semacam ini memiliki banyak peringatan. Untuk satu, bola basket adalah permainan ego yang solid. Dari gundukan pasir ke kayu keras, game ini terus menerus menjadi game 1 lawan satu. Untuk banyak pemain, keluar rubah, keluar mengambil gambar, keluar menggiring bola bek mereka menimpa tim teori pekerja. Filosofi yang digerakkan ego ini dalam banyak kasus melemahkan undian 5 peserta. Selain itu melemahkan semangat pemain yang menjadi pengamat sebagai alternatif hidup bagi peserta. Dalam kekaguman ini, jika ide permainan sekarang bukan ego yang didorong oleh semua 5-pemain yang memiliki alasan, itu pasti akan gagal.

Sebagai penegasan tambahan, sebagian besar pemain mengeluarkan game serendipity yang mengalir bebas di mana naluri mengesampingkan metrik dan analitik. Begini cara mereka menemukan permainan. Begini cara mereka dilatih meningkat, dengan pertimbangan runtuh untuk saran tim pekerja. Pelatih dan berurusan dengan arah kemah lebih banyak mendengarkan saran orang tertentu sebagai alternatif dari permainan tim pekerja

Seseorang juga harus mengulurkan tangan dalam pikiran lamanya bermain. Di setiap perguruan tinggi dan bola pro, kepemilikan akan ditutup maksimal 10 hingga lima belas detik setelah melewati setengah garis ruang sidang dan sebelum tembakan atau jam tembakan habis. Panjang ini membutuhkan permainan optimis yang memotong mengambil foto alternatif untuk menambah yang lebih baik. Bermain kebutuhan lama ini membutuhkan perubahan karakteristik dari penembak ke inhibitor, ke pemikat, untuk rebounder, untuk transisi bek.

Mungkin akan ada tambahan yang bisa dipertukarkan. Ketika pemain yang cedera, menjuntai masalah yang bisa dieksekusi, atau menjuntai pengambilan gambar yang korup malam ini, ini membutuhkan penyesuaian. Pemain yang baik ini harus belajar beberapa posisi ofensif.

Satu lagi yang menegaskan adalah mengingat serangkaian drama, tugas dan pilihan. Penegasan ini diperburuk oleh dinamika permainan yang terus berubah dan bagaimana lawan bertahan. Bagaimana seseorang menghafal semua gerakan ini, pilihan mereka dan menegakkannya?

Strategi di atas melihat ke depan agak mudah. Anda menghafal gerakan yang ditentukan oleh rekan setim “belajar” Anda. Mari kita tegaskan energi ke depan. “belajar” untuk mikroskopis di depan, memalsukan jilbab acara pada penjaga penjaga tujuan kemudian melepaskan diri ke garis snide. Ini beredar meninggalkan mikroskopis depan dengan dua pilihan, baik melewati jalan membuat upaya di depan untuk plod atau lulus untuk menunjukkan kerudung pembela penjaga mengambil gambar. Pemain lain akan memaksakan gerakan yang sama per rekan setimnya “belajar”.

Tujuan permainan ini adalah untuk membangun tanggung jawab yang seimbang secara strategis, yang berisi semua 5 kemampuan, dengan beberapa pemain ditugaskan untuk menghambat sirkulasi pertahanan, yang lain untuk membuat para pembela tidak bisa ditegaskan, dan orang lain yang damai bertanggung jawab untuk pulih dan pindah ke pertahanan. Metodologi semacam ini menciptakan kondominium bagi pemain akhir untuk berlari, memaksa, dan menembak.

Saat menegakkan permainan seperti itu, itu adalah saran yang disetujui untuk mendidik mereka secara singkat segmen, lalu menambahkan gerakan saat segmen sebelumnya disempurnakan. Penggunaan terminologi yang konsisten dan mudah diingat juga merupakan bahan wajib dalam mengajari pemain menggambar ini. Istilah singkatan bekerja paling baik. Demikian juga, saran pensinyalan permainan dan snap tergantung keinginan untuk ditangani di mana setiap indikator yang salah dan tepat terintegrasi. Memiliki beberapa dari kita di bangku memberikan indikator adalah salah satu strategi untuk membingungkan lawan mencari untuk menyelesaikan tanda-tanda. Anda akan mengetahui bahwa setiap permainan baru adalah variasi dari permainan sebelumnya dan bahwa penyesuaian tombol menonjol saat rekan kerja “belajar” dan kemungkinan bergerak. Sementara satu permainan mungkin akan jujur ​​mengungkap sangat hit, terlalu sering akan jujur ​​mendukung pertahanan yang layak. Sebagai hasil dari kenyataan ini, itu disetujui untuk mengubah permainan untuk meminjamkan tangan lawan lengah atau mode bebas untuk kepemilikan atau dua.

Memetakan permainan seperti itu mungkin akan dilengkapi dengan metode yang berisi video sehingga banyak pilihan mungkin akan dilihat, ditemukan dan diimplementasikan. Video membuat pengajaran menggambar yang kompleks ini menjadi lebih mudah karena para pemain melihat permainan berkembang sehubungan dengan kondominium dan waktu. Salah satu program tersebut, yang ada di Tiga-d adalah http://www.tactic3d.com/basket/basket-method-playbook.html . Tujuan lain mungkin akan tersandung online dengan membeli untuk: Metode video game basket tajam.

Kesimpulannya, ketika semua 5 pemain ingin tahu tentang serangan, setiap melakukan karakteristik yang benar-benar penting, mengambil gambar persentase yang dikumpulkan, rebound yang diperpanjang, dan turnover berkurang. Yang lebih penting, pemain menjadi lebih proaktif bermain sebagai tim pekerja, berubah menjadi fasilitator sebagai alternatif pengamat. Sama efektifnya dengan, analitik utama, aspek per kepemilikan, berubah menjadi metrik agresif yang memenangkan lebih banyak game, bahkan lebih dari lawan yang lebih berbakat. Berikut adalah metodologi yang mempromosikan saran kemenangan.

Leave a Reply

Required fields are marked *.