zumiezcss.info

Membahas Olahraga Basket

Go Vertical – Tinjauan Singkat

Lompatan vertikal adalah seberapa tinggi Anda bisa melompat dari kedua kaki. Ini bukan kesalahan untuk lompatan satu kaki, yang merupakan keterampilan yang digunakan oleh jumper panjang dan membutuhkan pemulihan dari sprint penuh ke satu langkah yang dilakukan dengan satu kaki. Jarak antara kaki Anda dengan tinggi maksimum dan lantai adalah apa yang disebut tarian vertikal Anda dan biasanya diukur inci.

Seberapa penting?

Pentingnya lompatan vertikal yang baik tergantung pada jenis aktivitas atletik Anda. Tentu saja, jika Anda seorang jumper tinggi atau lompat jauh, itu sama sekali tidak berguna; Namun, jika Anda bermain bola basket, bola voli, atau bahkan sepak bola, lompatan eksplosif vertikal dapat memberi Anda keuntungan yang besar.

Hal ini terutama penting untuk pemain bola basket dan bola voli. Banyak perekrut basket perguruan tinggi melihat vertikal atlet sebagai ukuran kunci dari potensi atletik mereka ketika memutuskan apakah akan merekrut atlet baru.

Basketball College, NBA dan bahkan tim NFL akan selalu mengukur vertikal atletik selama opsi-coba dan sementara ada banyak kriteria yang lebih penting untuk dinilai, lompatan vertikal yang baik selalu diinginkan dalam analisis akhir.

Bagaimana mengukur lompatan vertikal?

Tes lompat dapat diukur untuk mengukur kemampuan casting Anda. Untuk melakukan ini, Anda memerlukan dinding (ditandai sebagai favorit) aturan pita dan bubuk kapur.

Untuk mendapatkan ukuran yang tepat; lakukan hal berikut:

1) Dapatkan kesal. Sebuah pukulan atau skipping harus cukup

2) Celupkan tangan Anda ke kapur

3) Hadapi dinding dan angkat tangan Anda (ditandai dengan kapur) sampai Anda mencapai titik tertinggi dan menyentuh dinding. Pastikan untuk menandai titik ini karena terlihat.

4) Sekarang lompat setinggi mungkin dan buat tanda di dinding

5) Ulangi lompatan beberapa kali (antara 3-5 sudah cukup) pastikan melompat setinggi mungkin dan menyentuh titik Sangat Mungkin Secara Fisik untuk Anda

6) Ukur Jarak antara Titik Berdiri Anda dan Titik Tertinggi yang Anda Sentuh (Tarian Terbaik Anda)

7) Selamat! Anda memiliki pengukuran yang cukup akurat tentang vertikal

Bagaimana Anda dapat meningkatkan lompatan vertikal?

Dapat ditingkatkan dengan pelatihan. Kemampuan Anda menari bergantung pada kekuatan dan kekuatan. Keduanya bisa sangat ditingkatkan melalui jenis latihan yang tepat.

Kekuatan tubuh bagian bawah sangat penting untuk menari. Anda membutuhkan kaki yang kuat sebagai dasar untuk melempar dan ini dapat dengan mudah ditingkatkan dengan menghabiskan beberapa waktu di gym. Latihan kekuatan yang lebih baik adalah bahwa tim mati dan lift adalah kunci untuk melempar. Ini karena kedua latihan adalah latihan yang rumit. Latihan kompleks adalah latihan yang bekerja di seluruh tubuh.

Kekuatan saja tidak cukup membuat Anda melompat tinggi. Bahkan beberapa atlet dengan kekuatan terbesar pergelangan kaki adalah jumper yang lemah. Ini karena melempar – terutama lompatan eksplosif – mengharuskan Anda untuk dapat memanggil kekuatan ini dengan cepat.

Untuk melakukan ini, Anda perlu kecepatan —- yang banyak dan ini adalah tempat plyometrics tertua datang. Latihan plyometric biasanya melompat dan membatasi latihan yang dilakukan dengan intensitas tinggi untuk meningkatkan kekuatan dan kecepatan.

Ada banyak jenis latihan plyometric. Ini termasuk: selipkan lompatan, lompat jumper, lompatan zig zag, burpees, skipping dan bahkan jumping jacks.

Semua mungkin berguna, tetapi terlepas dari hal yang paling penting untuk diingat adalah bahwa semua latihan ini tidak akan efektif jika tidak dilakukan pada intensitas maksimum.

Kata Terakhir

Kami telah melalui berbagai aspek tarian vertikal, termasuk bagaimana mengukur dan memperbaikinya. Penting untuk dicatat bahwa rahasia untuk meningkatkan tari Anda atau kemampuan atletik lainnya adalah memiliki pendekatan multi-aspek untuk pelatihan.

Jadi sementara kami hanya memengaruhi latihan yang meningkatkan lompatan vertikal, Anda perlu memahami bahwa lebih banyak lagi termasuk psikologi olahraga, diet, penyembuhan, genetika dan gaya hidup juga merupakan kunci untuk setiap panduan pelatihan yang dirancang untuk meningkatkan kemampuan Anda menari.



Source by Jim T Dent

Comments are closed.