zumiezcss.info

Membahas Olahraga Basket

Kesibukan Temukan Basket

Kesibukan Temukan Basket

| 0 comments

Menjalankan latihan pertamamu sebagai instruktur bola basket secara total lebih baik daripada mengintimidasi. Namun, itu tidak akan lagi akan jauh lebih baik dan tenang! Selama Anda membuat jumlah persiapan yang benar lebih cepat dari latihan, kemungkinan Anda akan siap untuk bermain-main tanpa masalah. Yang utama untuk dibuat adalah membuat jadwal yang benar dari apa yang harus dibuat dan rencana yang panjang untuk membuatnya. Jadi bagaimana membuat Anda menghasilkan jadwal?

Membuat jadwal adalah sesuatu yang dapat mengambil lebih banyak tanpa komplikasi semakin banyak yang baru saja Anda hasilkan. Saya menyarankan agar itu ditulis atau bahkan diketik sekitar satu malam lebih cepat daripada. Jadwal terberat untuk memproduksinya yang pertama karena Anda membuat belum lagi mengenal tim Anda dan Anda membuat tidak lagi tahu apa yang ingin mereka kerjakan dan latih. Tujuan untuk melawan ini adalah menyembunyikan semua area permainan dan mengerjakan dasar-dasar yang ingin dikerjakan masing-masing kelompok. Sekarang kita dapat mengambil beberapa spesifik.

Awal latihan akan lebih baik dan tenang diresmikan dengan peregangan dan pemanasan massa otot. Beberapa pelatih menanggung ini sebagai bagian dari latihan yang sesuai pada awalnya, yang lain menunjukkan dengan jelas kepada para gamer bahwa ini adalah bagian dari pekerjaan mereka, dalam banyak kasus, mungkin akan lebih baik dan pemanasan lebih cepat daripada latihan dan bersiap untuk mentransfer dengan wajar saat peluit pertama dimulai. Saya menilai tangga lebih dapat diterima untuk kelompok usia yang lebih tua. Ketika datang ke praktik kehidupan awal saya anggap lebih lanjut akan dibuat tenang bagian dari praktik untuk menjadi khusus bahwa gamer pemanasan dengan tepat. Pemanasan ini akan lebih baik lagi final sekitar seperempat jam dan mengandung peregangan dan bekerja. Ini dalam posisi untuk mengambil detak jantung dengan baik dan optimis para gamer dapat meresmikan untuk menginterupsi keringat. Dari sini, transisi yang efektif ke bola yang ditangani secara keseluruhan berjalan dengan sukses.

Bola berurusan dengan latihan bisa berisi satu atau dua bola. Contoh latihan dua bola adalah menggiring bola dua bola asli sekarang sambil berdiri dengan tenang dan setelah itu menggiring bola dua bola sambil berjalan / bekerja naik turun di map pengadilan. Untuk setiap bola yang berurusan dengan latihan, penting bagi Anda sebagai pelatih untuk menekankan mengambil perhatian saat gamer menggiring bola. Ini akan menjadi hal utama bagi mereka untuk mengambil dribbling yang gembira tanpa melihat bola. Bola lain yang berurusan dengan latihan mengandung dribbling bola basket di satu tangan sambil menangkap bola tenis di tangan lainnya. Untuk bagian saya, saya suka yang ini karena saya pikir itu menjadi yang paling berharga di waktu reaksi. Pelatih akan melempar bola tenis ke pemain mereka dalam banyak kasus akan berani membuat pilihan dan melemparkannya membantu semua sambil menggiring bola. Begitu ini berubah menjadi mudah, pemain akan mungkin lebih baik dan lebih tenang diminta untuk membuat gerakan mengagumi crossover, atau dengan santai bantuan di antara lemparan bola tenis. Setelah sekitar 30 menit menangani kemungkinan, Anda akan lebih baik mentransfer ke latihan tim.

Sebuah contoh dari latihan kerja tim menonjol sebagai “Three Man Weave.” Tepat di sini adalah latihan di mana tiga gamer berjalan menuruni pengadilan bersama-sama menenun bola satu lagi. Sebuah video yang menjelaskan hal ini secara lebih rinci akan lebih baik dan lebih jauh lagi dapat dilihat di sini. Manfaat dari bekerja bor ini adalah untuk menyajikan peningkatan dialog sambil berlatih mengagumi scuttle. Bor ini cenderung menjadi set awal untuk kelompok muda. Jika tim Anda tanpa ragu melawannya, buat tidak lagi memadamkan latihan total yang bekerja padanya. Berikan durasi waktu tertentu (misalnya seperempat jam) dan setelah itu transfer ke bor berikutnya. Namun, buat tidak lagi mengabaikannya bor. Ayo bantu hari berikutnya dan lusa. Anda akan terpesona melihat bagaimana seperti flash yang akan ditangani oleh gamer beberapa kali setelah Anda membuatnya.

Dari sini kemungkinan adalah Anda selanjutnya akan mentransfer ke lebih banyak contoh permainan mengagumi. Contoh yang benar dari ini adalah dalam posisi untuk scrimmaging. Tepat di sini adalah pencapaian yang dapat diandalkan untuk kehidupan awal untuk mendapatkan perasaan yang benar untuk apa yang akan dikagumi semua oleh rencana permainan dan jenis kemungkinan pelatihan yang Anda akan memberikan semua dengan rencana permainan. Melihat ke luar untuk menangani sesuai dengan Anda pesan ke gamer adalah utama sehingga mereka tahu apa yang Anda ambil untuk menanggungnya. Sedangkan scrimmaging, buat tidak lagi ragu untuk meniup peluit Anda dan menghentikan permainan. Jika ada keadaan sulit atau permainan kemungkinan akan menjadi lemah sebagai keterampilan mencari tahu itu selanjutnya akan sepenuhnya tenang dijelaskan dalam bersikeras bahwa semua orang mengerti apa yang busuk. Adalah jauh lebih sehat untuk menciptakan adil ini setelah itu terjadi sebagai salah satu dari berhenti praktek.

Untuk menyelesaikan latihan, saya terus-menerus menikmati ketika pelatih kami menerapkan berhenti latihan dari contoh pertandingan. Ini akan mengharuskan mereka memberi kami kesulitan tertentu, seperti dihempaskan oleh 2 saran dengan bola dan 15 detik tersisa, setelah itu kami harus berlatih apa yang akan kami buat jika itu menjadi permainan asli. Latihan ini akan dilakukan 5 lawan 5 dan secara keseluruhan akan bertukar sumpah dan defensif setelah masing-masing berusaha. Tidak lagi hanya itu sangat menyenangkan, namun itu akan membuat gamer senang dengan foto “ketegangan berlebihan”.

Secara keseluruhan, membuat jadwal khusus akan lebih baik lagi tenang tidak lagi tegang itu juga akan sulit. Anda harus marah untuk menghadirkan peningkatan kemampuan gamer Anda. Semakin banyak praktik yang Anda jadwalkan, semakin sulit untuk mengubahnya. Jika Anda memeriksa permainan tim Anda tentang permainan Anda menanggung punya pikiran berikutnya tentang apa yang ingin dikerjakan dan di mana waktu akan baik-baik saja dan selanjutnya dikirim semua dengan rencana latihan.

Sepasang sisi berkomentar tentang pelatihan. Semua pelatih menanggung gaya yang bervariasi dan pencapaian yang mereka katakan bervariasi. Dengan itu dikatakan penting bagi Anda untuk mencari tahu apa yang cocok untuk Anda. Jika Anda mendapatkan hasil yang lebih besar dari menjadi pelatih yang tidak dapat disangkal dan optimis dan memimpin dengan contoh, maka Anda pasti akan lebih baik dan lebih tenang menciptakannya. Sedangkan Anda adalah pelatih yang sedikit banyak yang mendorong gamer Anda ke batas dan tidak lagi takut untuk mendesis, itu mungkin akan lebih baik lagi bekerja juga jika gamer Anda membalasnya dengan sukses. Ini tergantung pada gamer dan diri Anda sendiri. Saya kenal beberapa pelatih yang mengadaptasi gaya pelatihan mereka sepenuhnya sesuai dengan komunitas gamer yang mereka miliki.

Secara keseluruhan, pencapaian gamer pada dasarnya adalah hal yang paling menarik perhatian selain bersenang-senang yang harus Anda mainkan.

Leave a Reply

Required fields are marked *.