zumiezcss.info

Membahas Olahraga Basket

Makanan apa yang akan membuat Anda melompat ke atas? Anda mungkin terkejut!

Jika Anda berada di bola basket, bola voli, trek, atau olahraga lainnya, Anda harus dapat melompat tinggi. Ada banyak diet yang menjanjikan untuk meningkatkan keterampilan atletik Anda, tetapi saya baru saja menemukan diet yang berfungsi. Berikut beberapa aspek dari diet ini dan manfaatnya masing-masing.

Makan Lemak!

Ini terdengar mengejutkan bagi kebanyakan atlet. Saya tidak mengatakan bahwa Anda harus makan ember Kentucky Fried Chicken setiap malam. Ada jenis lemak yang sangat berguna untuk meningkatkan kecepatan dan kekuatan: Omega-3 lemak. Lemak unik ini ditemukan pada ikan, kacang, beberapa telur, dan beberapa roti gandum.

Omega-3 penting bagi diet atlet karena perbaikan aktual sel yang ditawarkannya. Lemak Omega-3 memberi setiap sel kelenturan tubuh Anda, yang merupakan bagian penting untuk mencegah cedera. Semakin sedikit waktu yang Anda habiskan untuk cedera atau cedera, semakin banyak waktu yang Anda butuhkan untuk fokus pada latihan meningkatkan langkah vertikal Anda. Omega-3 memberi Anda energi yang Anda butuhkan untuk melakukan latihan Anda pada tingkat yang optimal.

Karbohidrat Tinggi!

Untuk beberapa alasan orang ingin menjalani diet rendah karbon. Ini tidak berlaku untuk atlet. Pikirkan karbohidrat seperti gas dalam mobil. Tanpa gas, mobil tidak bisa pergi. Sama halnya dengan tubuh kita. Anda harus mendapatkan karbohidrat dalam jumlah banyak agar memiliki energi untuk meningkatkan lompatan.

Ada karbohidrat yang Anda ingin menjauh dari itu. Segala sesuatu yang tidak 100% gandum utuh mengandung pati karbohidrat. Karbohidrat pati ini dapat dengan cepat diubah menjadi glukosa dan itu hanya menambah lemak ke tubuh Anda. Makan roti gandum 100% akan memberi Anda luka bakar cepat, tetapi karbohidrat dan energi stabil.

Ingatlah bahwa apa pun yang Anda makan, Anda tidak akan meningkatkan tinggi lompatan vertikal tanpa rencana pelatihan yang solid.



Source by Ira Glasser

Comments are closed.