zumiezcss.info

Membahas Olahraga Basket

Pasca NFL Draft Rangers Rookie – Dynasty Football Fantasy

Sebagai aturan, rancangan NFL mungkin memiliki dampak besar pada fantasi fantasi fantasi pemula. Di Liga Dynasty, ini semua tentang proyek pemula. Banyak proyek baru dimulai segera setelah draft NFL berakhir, beberapa menunggu hingga nanti di OTA, kamp pelatihan atau pra-musim untuk memberikan lebih banyak kesempatan untuk menilai situasi pemain. Bagi mereka yang menyusunnya dengan cepat, penting untuk memiliki pemikiran tentang nilai dari para pemula ini dengan mengingat hal ini di sini adalah peringkat 12 teratas pemula pasca-rancangan. Ini merupakan ronde pertama di sebagian besar proyek pemula. Let's Get The Right:

  1. Todd Gurley (STL) – Gurley adalah kejutan oleh Rams, tapi itu sangat masuk akal. Jeff Fisher adalah pelatih langsung dan Gurley dapat memegang beban yang jauh lebih baik daripada Tiga Mason dalam waktu yang lama. Dalam jangka pendek, jangan terkejut melihat Tiga Mason memulai tahun sebagai anjing utama dan masih memiliki bagian di paruh kedua tahun ini. Selama Anda berpikir untuk waktu yang lama, Gurley adalah lelaki Anda.
  2. Amari Cooper (OAK) – Cooper menemukan dirinya dalam situasi yang cukup baik. QB baru yang solid di Derek Carr, sama sekali tidak ada kompetisi untuk WR1, meskipun itu bisa mempengaruhi bahkan dengan jumlah ganda. Tidak ada alasan di sini untuk percaya bahwa Cooper tidak akan tumbuh menjadi pemimpin di tahun pertama. Di liga PPR, Anda mungkin bisa membuat perubahan pada Cooper untuk Gurley dan Anda benar-benar merasa senang tentang itu.
  3. Kevin White (CHI) – Chicago memiliki banyak transisi, jadi pemilihan ini bukan tanpa risiko. Cutler adalah QB yang solid tapi tentu saja tidak akan lama di sana. John Fox tidak diakui sebagai pelatih penyerang, meskipun dia menatap Peyton Manning di Denver. Saya hanya tidak berpikir karya ini akan memiliki daya tembak yang sama. Yang mengatakan, Alshon Jeffrey akan membuat sulit bagi para pembela untuk fokus pada Putih, yang akan membantunya. Pada akhirnya, bakatnya menang di sini untuk menempatkannya di tempat khusus ini.
  4. Melvin Gordon (SD) – San Diego berdagang untuk mengambil Gordon dan saya harus mengatakan saya suka di mana dia duduk. Meskipun RB sudah diterima dalam daftar, tidak ada keraguan bahwa keduanya A) Gordon lebih berbakat daripada mereka semua dan B) San Diego sangat mencintainya. Saya pikir ini adalah skenario fantasi fantasi fantastis yang dapat menempatkan Gordon sebagai produser pertama yang ia hasilkan di musim 2016. DeVante Parker (MIA) – Lain pas sempurna. The Dolphins telah tenang menenangkan salah satu pembuat tubuh NFL terbaik. Parker adalah akhir sempurna dari X untuk penerima Kenny Stills Z dan receiver Y Jarvis Landry. Tambahkan ke Jordan Cameron dan miliki beberapa senjata. Tannehill mengembangkan pada inisiatif kualitatif yang membuat situasi ini lebih baik. Satu-satunya bahaya di sini adalah bahwa penerima sirip benar-benar tidak menghasilkan banyak dalam beberapa tahun terakhir. Ini harus berubah dengan maju.
  5. Brian Perriman (Balt) – Baltimore sangat membutuhkan infus WR dan membawanya di putaran pertama bersama Perriman. Perriman adalah salah satu dari orang-orang yang berada di tikungan pertama ronde pertama dan sekarang akan menari bahwa Ravens telah membuat komitmen ini. Apa yang tidak seperti di sini, dia memiliki seorang mentor di Steve Smith, kompetisi kualitas yang sangat rendah dan situasi QB yang solid.
  6. Dorial Green-Beckham (TEN) – Saya ingin mempertimbangkan titik ini dalam proyek untuk menjadi titik puncak Lima pertama adalah dinasti uang IMO, Perriman memiliki situasi yang sangat solid di sini di # 7 dimulai sedikit berdasarkan selera dan kebutuhan Anda. DGB memiliki potensi yang luar biasa dan diatur dalam situasi yang baik. Marcus Mariota akan menjadi QB-nya dan selama dia berkembang, DGB berkembang bersamanya. Saya tidak pernah terkesan dengan WR lain di the Titans, jadi jika dia menjaga kepalanya tetap lurus, DGB dapat menjadi pencurian mutlak pada saat ini dalam draft. Ini adalah JIKA yang hebat meskipun …
  7. TJ Yeldon (JAX) – Orang lain yang, seperti Periman, akan terbang ke peringkat IMO post-NFL draft pemula. Yeldon, meskipun bukan atlet terbaik dalam kombinasi, cukup bagus untuk kembali ke NFL dan Jaguar telah merancangnya untuk berada di belakang. Itu cukup bagus untukku!
  8. Nelson Agholor (PHI) – Pada akhirnya, Chip Kelley mencoba dan dapat, tetapi tidak dapat berdagang untuk Marcus Mario, jadi dia duduk lagi dan mengambil alih pengganti Jeremy Maclin sebagai gantinya. Hampir identik dengan Mac dalam banyak hal (tinggi, berat, kecepatan), Agholor harus sesuai dengan pekerjaan Chip dan menjadi penggemar fantasi berkualitas. Mengapa, Anda bertanya, apakah Anda peringkat di bawah dua orang yang pergi ke draft nanti? Pertanyaan bagus, salah satu alasannya adalah bakat, DGB dan Yeldon lebih berbakat daripada Agholor di posisi masing-masing. Kedua, menjadi penerima dalam pekerjaan Kelly sangat didambakan, saya tidak yakin bahwa Agholor akan menjadi penerima # 1 dari tim ini, yang bagi saya, membatasi kepalanya. Dalam PPR saya mungkin akan meletakkannya di depan Yeldon, tetapi itu saja.
  9. Jamei Winston (TB) – Winston pergi ke putaran pertama di papan saya karena senjata yang dimilikinya. Mike Evans, Vincent Jackson, Austin Sefarian-Jenkins, dan sekarang Kenny Bell. Winston dan ketidakdewasaannya merupakan risiko yang tidak diragukan, tetapi Cam Newton dan dia memberikan balada fantasi dengan empat musim berturut-turut dari lima fantasi. Saya tidak 100%, tetapi saya tidak akan terkejut jika Winston melakukan hal yang sama.
  10. Tevin Coleman (ATL) – Coleman adalah seorang pejuang. Dia memainkan setengah dari musim tingginya dengan kaki patah dan masih memiliki 2.000 yard musim. Dia datang dalam situasi di mana satu-satunya saingannya adalah Devonta Freeman. Sekarang saya akan memberi tahu Anda bahwa sekarang adalah kompetisi, tetapi saya tidak mempercayainya. Sepertinya saya suka komite untuk setidaknya tahun pertama, sementara Colemen digunakan untuk menyeberang permainan dan kecepatan permainan.
  11. Devin Funchess (CAR) – Orang ini melompat ke atas ke dua belas untuk mendapatkan Carolina. Jika dia melakukannya dengan baik, hanya mengepal bola tahun ini, minta dia untuk mengambil alih di tahun kedua. Inilah masalahnya, jika mereka memainkannya di WR, yang saya pikir akan, maka Cam Newton memiliki senjata untuk berhasil. Saya pikir karya ini memiliki potensi lebih dari yang telah ditunjukkan dalam dua tahun terakhir dan dengan Cam sehat, Kelvin Benjamin di satu sisi, Funchess di sisi lain, Olsen di tengah dan Stewart di lapangan, kue bisa mendapatkan sedikit lebih banyak bagus untuk semua orang.



Source by Kenneth Clein

Comments are closed.