zumiezcss.info

Membahas Olahraga Basket

Seasons of the Spirit, Seri – Bola Basket, Episode IV

TIGA PERTAMA musim ini berlanjut dengan baik untuk Bobcats karena mereka mengejutkan empat tim divisi Divisi Barat yang akan datang. Rata-rata mereka adalah 21 poin permainan dan Larry mendapatkan rata-rata 13 taruhan dan 11 poin untuk balapan. Sylix juga memenangkan double-double rata-rata 10 assist dan 11 poin per game. Tapi ujian yang sebenarnya akan datang ketika Bobcats akan menghadapi masing-masing dari enam divisi dari Divisi Timur sebelum mengakhiri musim dengan memainkan tim Divisi Barat untuk kedua kalinya. Bahkan akan ada empat pertandingan non-liga yang menantang.

Tahap pertama dari tahap penyaliban adalah dengan Patriots of St. Peter sesaat sebelum liburan Natal. Itu adalah pertandingan liga terakhir sebelum jeda. Pats memiliki jumlah besar di sekolah mereka. Mereka adalah sekolah 1B terbesar di negara bagian dan para administrator mereka yakin untuk menyimpan angka-angka tersebut tepat di bawah 2B. Mereka mendominasi liga selama beberapa tahun dan memenangkan dua kejuaraan negara selama enam musim terakhir. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit di pinggiran Spokane.

Baik anak laki-laki maupun perempuan naik bus terbesar, menengah. Tiga jam kemudian tim datang ke Greenacres, pinggiran Lembah Spokane. Roh, Abel, dan anak-anak melihatnya, ketika teman-teman sekolah mereka mendominasi Lady Pats selama tiga kuartal. Jiwa memotivasi timnya untuk pergi ke ruang lemari. Setelah anak laki-laki memenuhi syarat, Roh mengajar mereka: "Yang saya harapkan dari kalian adalah untuk memberikan yang terbaik untuk 32 menit, kami semua tahu bahwa ini adalah tim yang sulit tetapi tidak memperhatikan papan skor. permainan, permainan yang dekat dan mungkin kita dapat menangkap mereka dari penjaga, kita terkejut dan tetap tak terkalahkan! "

Orang-orang membentuk terowongan untuk mengucapkan selamat kepada para gadis menang. Panas mulai dengan penurunan yang lambat, pergeseran defensif, latihan 3-tikungan, kemudian latihan 3-in-2, dan berakhir dengan tembakan bebas. Anak-anak lelaki Bobcat menonton pemain transfer baru untuk "Pats", yang baru, 6 "6".

Permainan sepertinya bertahan selamanya. ref, "Hei, saya sebut busuk di tim tuan rumah, dan bahkan itu, kami dipermalukan." Dia berteriak keras dan gym diam untuk saat ini.

Petugas pelatihan menyarankan Roh untuk menjadi tetapi dia tidak menyebut, pelanggaran teknis, dan pelatih menyadari bahwa dia melakukan kesalahan, terutama dia ingin menekankan sportivitas dan sekarang dia telah mengabaikan kata-katanya, kepala ditempatkan di dan Roh tetapi sisa dari permainan itu tenang, dan Abel meminta untuk sementara waktu, dan jiwa itu meminta maaf kepada putra-putranya dan mencoba untuk memperkuat semangat mereka. Permainan berakhir tanpa ampun dan setelah waktu sunyi di ruang ganti, tim-tim itu

Dalam perjalanan pulang, pelatih Kanaskas duduk di depan Spirit. Dengan catatan 6-0, Karen mencoba untuk membuat dirinya sendiri dan memperbaiki kondisi pelatih Sintsk, yang merupakan anggota yang baik komunitas terkenal, suaminya adalah anggota dewan lama dan Roh terakreditasi teknik mengajar pelatih dan keterampilan pelatihan dalam bola voli dan bola basket. Karen bertanya, "Sudahkah Anda berbicara dengan Kay laTely?"

"Tidak, saya mencoba menghubunginya berkali-kali, tapi tidak, saya tidak."

"Yah, saya biasanya berbicara dengannya sekali atau dua kali sebulan dan mengunjungi akhir pekan gadis-gadis itu sekali atau dua kali setahun." "Dia memiliki cara khusus untuk menunjukkan cinta."

Roh tetap tenang, tenggelam dalam pikiran untuk memperingati perjalanan pulang.

"Ini adalah caranya, dia bangga dengan pekerjaannya dan merasa layak kontribusinya.



Source by Christopher E Gregory

Comments are closed.