zumiezcss.info

Membahas Olahraga Basket

Tidak ada alasan mengapa seorang gadis tidak bisa memiliki cinta dan bola basket juga!

Menonton film ini melalui lensa yang berfokus pada masalah ras dan gender di media adalah radikal. Untuk pertama kalinya, saya bisa melihat di balik kisah cinta antara dua karakter utama, Quincy dan Monica, dan mampu melihat kisah cinta antara karakter utama Monika dan aparatusnya, bola basket. Dia menggunakan perangkatnya untuk mendapatkan semua yang dia inginkan termasuk minat cinta pribadinya, quincy, dan kesempatan untuk bermain basket profesional.

Selama adegan animasi di film, di mana Monica menjelaskan Quincy mengapa dia tidak bisa menghentikan kehamilan untuk berada di sana untuknya, Monica menunjukkan dia adalah pemain top di Quincy. Meskipun dia tidak dapat mengakui bahwa dia secara tidak sengaja mengancam gairahnya pada saat film, dia akan datang untuk menerima cinta sejatinya dan tidak bahagia untuk olahraga. Saya mendominasi betapa tidak bersalah cintanya pada olahraga ini di film, karena berbeda dengan Quincy, gairah Monica tidak diberi makan, tidak diajarkan, atau diperkuat oleh siapa pun di keluarganya, dan terutama oleh orang lain di luar keluarganya. melalui seluruh film ini. Meskipun ia unggul dalam olahraga, orang tuanya, penggemar, dan media, ego Quince terus-menerus membanting. Selain itu, ada banyak perekrut perguruan tinggi yang selamanya setelah mendaftar dengan sekolah mereka untuk bermain di tingkat perguruan tinggi.

Film ini menyoroti faktor penting dalam ketidaksetaraan perempuan. Quincy dapat pergi ke NBA, yang didirikan pada awal 1949 sebagai liga basket pria profesional dan jelas ditetapkan selama film ini. Dia dapat melakukannya segera setelah tahun pertamanya, dan mengambil tindakan di pengadilan. Namun, ketika Monica adalah seorang gadis kecil dalam film, dia tidak memiliki kesempatan untuk bermain basket profesional di tingkat nasional Amerika. Bahkan setelah lulus kuliah, dia hanya menemukan peluang di luar Amerika Serikat. Secara historis, liga wanita bola basket perempuan yang diberi nama Women's Basketball Association (WNBA) didirikan hanya pada tahun 1996. Namun, Monica Wright selalu menjadi pemain top bahkan ketika tidak ada harapan yang sangat tinggi baginya untuk melihat ke depan di arena karir basket AS, yang tidak terbuka untuk pemain wanita.

Saya bisa melihat dua stereotip besar berlayar melalui film ini. Yang pertama adalah bahwa perempuan harus sesuai dengan peran yang dirasakan berdasarkan supremasi laki-laki. Quincy memberi tahu Monica bahwa dia harus mengendarai sepedanya karena ayahnya telah menculik ibunya. Stereotip kedua adalah bahwa menunjukkan gairah melalui masa tinggal Anda sebagai wanita kulit hitam dipandang sebagai tidak nyaman dan masalah yang perlu diperbaiki. Pelatihnya mengatakan padanya bahwa dia kehilangan kepalanya di sana di lapangan basket. Quincy memberitahunya bahwa dia memiliki temperamen pantat yang panas. Ibunya terus mengatakan kepadanya bahwa dia harus bertindak seperti seorang wanita. Monica menyatakan bahwa ini adalah standar ganda untuk Quincy selama perdebatan, menunjukkan bahwa ketika dia bangun di pengadilan, orang berpikir dia hanya menunjukkan emosi; Namun, ketika itu menjadi bosan, orang merasa bahwa dia memiliki sikap yang buruk dan harus pergi ke pengadilan.

Saya diidentifikasi dengan ibu Monica, Camille, dalam film ini. Camille tidak ingin membiarkan putrinya menjadi seperti dirinya. Dia terlihat lebih senang dengan putrinya melihat persepsinya yang indah. Camille memiliki cara tertentu untuk melihat keluarganya dan melakukan apa yang dapat dia lakukan untuk menjadi apa yang diinginkannya. Putrinya, Monica, tidak mengerti dari mana dia berasal, tetapi jauh di dalam hati Camille, dia hanya menginginkan yang terbaik untuk Monica.

Saya pikir standar ganda dan stereotip yang disebutkan di atas masih ada sampai sekarang. Passion, yang diekspresikan secara verbal dan di saat panas, sering dilihat sebagai irasional, marah atau tidak masuk akal, terutama untuk wanita kulit hitam dibandingkan pria pria dan terutama pria kulit putih. Meskipun salah satu kebebasan utama di Amerika adalah ekspresi kebebasan, yang dijamin oleh setiap warga negara Amerika Serikat. Saya sudah punya ide di ruang konferensi dengan tiga wanita kulit putih, pria kulit putih, dan saya sendiri. Ketika saya mengatakan gagasan itu, tidak ada yang mengatakan apa pun. Orang-orang mengabaikan ide saya dan mematikan komentar lembut yang tidak masuk akal. Beberapa menit kemudian, anak kulit putih itu mirip dengan gagasan yang saya sebutkan sebelumnya, dan wanita kulit putih mencintainya, menyatakan antusiasme dan memutuskan untuk mengikuti gagasan itu.

Saya diperintahkan untuk melihat bahwa Quincy, mulai melihat dia sebagai mitra potensial setelah malam tarian musim semi mereka. Monika, yang sering berpakaian dan tidak berbusana, bisa bersinar dalam gaya malamnya dengan tarian musim semi dalam mode, rambut, dan kosmetik. Saya sangat senang melihat bahwa bahkan setelah dia dan Quincy memulai hubungan formal, Monika tiba di dalam dirinya yang sebenarnya dan terus memakai pakaian dan rambutnya yang dia ajarkan dan nyaman sebelum malam menari. Karakter Quincy mencintai dan menikmati sangat menyenangkan bersamanya seperti itu. Mereka mampu mempertahankan hubungan kebaikan mereka sepanjang tahun pertama di perguruan tinggi. Saya ingin melihat lebih banyak kehidupan Quincy dan Monica saat dia memasuki WNBA dan memulai keluarganya dengan Quincy dan bayi mereka. Namun, saya ditinggalkan dengan pengetahuan yang kuat dan sempurna tentang segala sesuatu yang termasuk dalam film. Saya dapat melihat bahwa pesan dari film ini adalah bahwa wanita harus menjadi orang yang pergi dan mengejar apa yang mereka inginkan. Seringkali, orang menggunakan stensil, Anda tidak dapat memiliki kue sendiri dan memakannya juga. Nah film ini menyebut sebaliknya. Tidak ada alasan mengapa seorang gadis tidak dapat memiliki banyak cinta dan bola basket juga.



Source by Danielle Ross

Comments are closed.