zumiezcss.info

Membahas Olahraga Basket

Tiga Pelatih Top saya

Tiga Pelatih Top saya

| 0 comments

Pelatihan bagi saya lebih merupakan semangat daripada pekerjaan. Ada banyak pelatih terampil di planet ini yang saya temui dan model saran saya setelah. Mayoritas pelatih ini adalah Gregg Popovich, Steve Kerr, dan John Calipari. Seperti yang saya katakan ada berbagai pelatih dalam permainan bola basket yang saya kagumi, namun ketiga saran dan gaya pelatih ini paling menonjol bagi saya. Pelatih ini, untuk boot ke saya, mengurus menginstruksikan bola basket sebagai semangat dalam menceritakan pekerjaan.

Gregg Popovich, pelatih kepala terik untuk San Antonio Spurs, telah mengajar selama lebih dari dua puluh tahun dan tidak diragukan lagi salah satu dari pelatih yang paling terampil di NBA hingga saat ini. Popovich diidentifikasi karena merekrut gamer yang lebih muda ke krunya dengan harapan membangun gamer yang gemar bermain dengan tenang dan presisi di lapangan. Popovich, sekarang enam puluh delapan, telah berulang kali menjadi pecandu bola basket sejak masa kecilnya. 5 bantal khusus pengajaran Popovich adalah satu hal yang saya contohkan dalam saran pengajaran saya. Kelima bantal tersebut adalah persepsi dalam krunya, manajemen pertempuran, keterlibatan, focal point, dan pembangunan kru.

Steve Kerr, pelatih kepala Golden Snarl Warriors baru-baru ini, tahu satu atau dua bagian tentang kemenangan dan manajemen. Kerr memenangkan diisi dengan 5 cincin kejuaraan termasuk tiga dengan Chicago Bulls (1996, 97, 98) dan dua dengan San Antonio Spurs (1999 dan 2003). Kerr juga memimpin Golden Snarl Warriors ke 2 kejuaraan di musim 2014-15 dan musim 2016-17. Bentuk pengajaran Kerr adalah sesuai dengan membiarkan skema partisipasinya berhenti mengatur utama kru. Dia percaya bahwa akuntabilitasnya sebagai pelatih adalah untuk mengatur dan mencatat mereka dalam kaitannya dan ketika tiba saatnya pertandingan, mereka harus dipersiapkan dan dipersiapkan dan berada dalam skema untuk membantu satu sama lain ketika kru mendapatkan melalui konflik mereka mungkin akan mungkin Yah, mungkin wajah, dengan runtuh tangan sebagai dibayangkan dari Kerr sendiri.

John Calipari, pelatih kepala baru-baru ini dari kru basket Kentucky Wildcats, telah menginstruksikan dari tahun 1988 dan saat ini pelatih untuk menyerap saat ini. Calipari paling sukses dikenal selama bertahun-tahun di Kentucky, utamanya Wildcats meraih lebih dari satu gelar kejuaraan dan penampilan pertandingan NCAA. Ada beberapa komponen yang menghasilkan kesuksesan Calipari sebagai pelatih, tetapi satu bagian yang paling menonjol pada dasarnya mungkin adalah kru yang membangun filosofi. Filosofi ini terdiri dari merekrut banyak potensi kepala di negara ini untuk maju dan membantu Kentucky. Lebih jauh lagi, keahliannya untuk menceritakan kepercayaan pada gamer pemula yang rajin dengan memberi mereka peran manajemen pada kru memungkinkan mereka untuk menjadi pemimpin yang lebih baik di dalam dan di luar pengadilan. Calipari membuat keterampilan alami gamernya berpikir karakteristik mereka mungkin akan baik-baik saja mungkin termasuk pada kru.

Leave a Reply

Required fields are marked *.